Christmast And New Year Deals Are Here! Get Discount Up To 50%

Stress Away Essential Oil untuk Bantu Pikiran Jadi Lebih Relaks

stress away essential oil untuk bantu pikiran jadi lebih relaks

Di tengah-tengah pandemi seperti sekarang, kesehatan fisik bukan satu-satunya yang harus kamu jaga. Tekanan yang datang dari pekerjaan dan aktivitas harian lain juga bisa membuat pikiran menjadi lelah. Stres memang sesuatu yang sulit dihindari. Stress Away Essential Oil adalah salah satu opsi yang bisa kamu gunakan untuk merelakskan pikiran.

Essential oil atau minyak asiri yang lebih dikenal dengan sebutan aromaterapi kini menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang semakin banyak diadopsi oleh orang-orang di berbagai belahan dunia. Beberapa jenis minyak esensial ini ternyata bisa memberikan efek menenangkan jika digunakan dalam keseharian.

Bagaimana EO Bisa Membantu Merelakskan Pikiran?

stress away essential oil young living
Sumber : Youngliving.com

Minyak esensial memang bukan obat yang benar-benar bisa menghilangkan stres. Tapi jika digunakan dengan cara yang tepat dan aman, minyak ekstrak yang diambil dari berbagai jenis tanaman ini memang bisa memberikan efek yang bagus untuk kesehatan fisik maupun mental. Lalu, bagaimana cara kerja essential oil dalam membantu mengatasi stres?

Meski baru populer beberapa tahun ke belakang, penggunaan aromaterapi untuk manfaat terepeutik sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Ketika dihirup, molekul dari minyak esensial bergerak dari saraf penciuman langsung menuju otak dan secara khusus mempengaruhi amigdala, bagian otak yang mengontrol emosi.

Kandungan Young Living Stress Away yang Bisa Membantu Menghilangkan Stress

stress away essential oil manfaat
Sumber : Makeandtend.com

Salah satu di antara sekian banyak produk minyak esensial oil terbaik adalah Young Living. Manfaat Stress Away Essential Oil Young Living sudah dirasakan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Perusahaan yang didirikan di Utah, Amerika Serikat itu meracik minyak esensial Stress Away dengan bahan-bahan terbaik yang bisa membantu pikiranmu agar jadi lebih relaks.

Minyak esensial satu ini dibuat dengan kombinasi unik dari ekstrak lime dan vanilla. Campuran berbeda inilah yang menciptakan aroma unik dan menyenangkan. Mau tahu manfaat dari masing-masing minyak esensial dalam minyak esensial Stress Away Young Living?

  • Lime

Lime atau jeruk nipis adalah buah yang dikenal dengan aromanya yang segar, ceria dan mampu memberi energi. Dalam berbagai cerita rakyat, lime bahkan digambarkan mampu membersihkan, memurnikan dan memperbarui jiwa dan pikiran.

  • Vanila

Vanila atau vanili dikenal luas sebagai zat yang memberikan asosiasi positif, mampu membangkitkan perasaan hangat, bahagia dan tenang. Ini jugalah yang menjadi alasan kenapa vanila banyak dipakai sebagai aroma pewangi untuk produk perawatan tubuh dan sabun mandi.

Tidak hanya secara mental, aroma vanila juga bisa membantu kamu lebih relaks secara fisik. Caranya adalah dengan menghilangkan ketegangan sehingga tidur pun jadi lebih nyenyak. Dengan istirahat yang cukup, kamu bisa menghadapi hari dengan penuh semangat.

  • Cedarwood

Salah satu aroma yang juga akan kamu temukan dalam Stress Away Essential Oil Young Living adalah kayu cedar atau cedarwood. Cedarwood yang juga kerap dijadikan campuran parfum dan produk aftershave ini juga bisa memberikan efek yang menenangkan sehingga cocok digunakan untuk kamu yang mengalami insomnia.

Dalam sebuah penelitian yang dilaporkan dalam Physiology and Behavior ditemukan bahwa kandungan cedrol dalam cedarwood memberikan efek soothing. Menghirup aromanya akan membuat mood lebih baik yang secara langsung akan mengurangi kecemasan dan stres.

Selain ketiga ekstrak ini, Stress Away Essential Oil dari Young Living juga mengandung aroma lavender yang segar dan menenangkan. Semua bahan-bahan ini dicampur dengan aroma eksotis Ocotea, minyak esensial unik yang berasal dari Ekuador.

Cara Pakai Young Living Stress Away Essential Oil

stress away essential oil
Sumber : recipeswithessentialoils.com

Dengan aroma yang menyenangkan dari lime, vanilla, cedarwood dan lavender, tidak heran jika manfaat Stress Away Essential Oil Young Living sudah dikenal dan menjadikannya salah satu produk terlaris. Buat kamu yang ingin merasakan manfaat terbaik dari minyak esensial ini, ada beberapa cara penggunaan yang bisa kamu pilih tergantung kebutuhan. Simak beberapa opsinya berikut ini!

  1. Untuk Menghilangkan Stres
    Gunakan diffuser untuk menebarkan aroma Stress Away Essential Oil untuk menghilangkan lelah setelah bekerja. Cobalah luangkan waktu untuk bersantai sejenak sambil menikmati aromanya sambil memikirkan tentang hal-hal positif dan membuang hal-hal negatif yang mengganggu.
  2. Untuk Perawatan Janggut
    Bagi kamu yang memelihara janggut, minyak esensial Stress Away ini bisa dijadikan salah satu produk perawatan. Campurkan beberapa tetes ke dalam minyak janggut kamu dan rasakan aroma kayu dan sitrus yang eksotis dan membuat kamu segar sepanjang hari. Kamu juga bisa mencampurkannya dengan minyak kelapa agar janggut kelihatan lebih berkilau dan halus.
  3. Untuk Tingkatkan Produktivitas
    Aroma lime yang menyegarkan ternyata bisa membantu kamu untuk lebih fresh saat bekerja. Letakkan di tempat-tempat kamu bekerja seperti di atas meja, studio atau bahkan di dapur untuk menikmati aromanya.
  4. Menemani Waktu Mandi
    Setelah pulang dari bekerja atau traveling, kamu pasti ingin sedikit memanjakan tubuh yang lelah. Kamu bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial ke dalam air untuk merendam kaki. Masih ingin dimanjakan lagi? Ambil satu bungkus Stress Away Relaxing Bath Bombs untuk pengalaman mandi yang menyenangkan dengan aroma yang menenangkan.
  5. Menemani Perjalanan
    Stress Away Essential Oil tidak hanya hadir dalam botol minyak esensial tradisional, tapi juga hadir dalam kemasan bola gulir yang mudah dibawa. Artinya, kamu bisa membawa aroma eksotis lime, vanilla dan lavender ke mana saja. Kamu bisa menyimpannya di dompet, tas, mobil atau meja. Aplikasikan sedikit ke bagian tengkuk dan pelipis ketika kamu sedang sibuk dengan beragam tugas yang merepotkan.

Penasaran ingin merasakan sendiri manfaat Stress Away Essential Oil Young Living? Yuk coba sekarang juga!

Best Seller

Related Article