Christmast And New Year Deals Are Here! Get Discount Up To 50%

Mau Beli Oil Diffuser Young Living? Kenali Tipe-Tipenya

mau beli oil diffuser young living kenali tipe tipenya

Bagaimana cara membuat ruangan atau mobilmu wangi dengan minyak esensial? Diffuser Young Living adalah jawabannya. Alat ini hadir dalam berbagai model tergantung intensitas serta periode kehadiran aroma wangi yang kamu inginkan. Akan tetapi, memilih diffuser tidak bisa sembarangan, bahkan jika kamu memilih merek berkualitas. Berikut panduan sebelum memilih diffuser dari Young Living.

Apa Itu Oil Diffuser?

diffuser young living indonesia
Sumber : Medicalxpress.com

Oil diffuser adalah alat untuk menyebarkan partikel-partikel minyak esensial ke area di sekitarnya. Karena minyak esensial sejatinya beraroma pekat, diffuser berfungsi menciptakan aroma yang lebih lembut dan menyebar. Karena orang menggunakannya untuk ruangan berbeda, jenis diffuser tentu beraneka ragam.

Misalnya, diffuser Young Living untuk di mobil tentu berbeda dengan yang digunakan di rumah. Produk untuk mobil berukuran lebih kecil karena digunakan untuk ruang sempit tertutup, sedangkan produk untuk rumah harus mampu menyebarkan partikel minyak esensial secara lebih luas dan merata.

Oil diffuser memiliki berbagai metode untuk menyebarkan partikel minyak esensial. Ada yang menggunakan tekanan udara (nebulizing diffuser), menciptakan semacam “kabut” uap (humidifying diffuser), atau menggunakan penguapan lewat panas dari sumber listrik. Anda bisa memilih jenisnya tergantung model penyebaran wangi yang paling cocok untuk di rumah atau mobil.

Mengapa Menggunakan Diffuser Young Living?

diffuser young living owl
Sumber : Youngliving.com

Dari berbagai merek yang hadir di pasaran, diffuser Young Living Indonesia wajib menjadi pilihan jika kamu mencari produk berkualitas sekaligus berdesain keren. Young Living punya banyak model diffuser, mulai dari yang modern, elegan, hingga imut-imut. Tinggal pilih mana yang cocok dengan desain ruangan atau seleramu.

Young Living juga menghadirkan teknologi canggih dalam setiap produknya. Ada produk yang menawarkan fungsi mati otomatis untuk menghemat minyak, desain antitumpah, hingga model yang bisa mengeluarkan white noise atau suara hujan agar kamu bisa tidur nyenyak. Jangan lupa baca setiap detail produk agar produknya cocok dengan kebutuhanmu!

Rekomendasi Oil Diffuser Young Living

diffuser young living harga
Sumber : harga.web.id

Agar kamu tidak bingung memilih, inilah rekomendasi diffuser Young Living terbaik untuk pertimbangan belanja!

1.    Aria Ultrasonic Diffuser

Aria Ultrasonic Diffuser cocok untuk menghadirkan suasana spa di rumah. Paduan bentuk mangkuk kayu dan kubah kacanya elegan, dan ada fitur yang memutar musik instrumental menenangkan. Aria Ultrasonic Diffuser menyemburkan partikel super halus yang menyebarkan aroma minyak dengan lembut.

Rekomendasi aroma: Lavender, Grapefruit.

2.    Desert Mist Diffuser

Desert Mist Diffuser adalah diffuser Young Living harga murah tetapi elegan. Bentuknya mirip vas porselen dengan desain teralis ala Maroko dan warna minimalis yang mempercantik kamar tidur, ruang kerja, atau kamar mandimu. Wanginya tahan lebih lama dan ada 10 pilihan warna lampu LED untuk suasana mirip spa.

Rekomendasi aroma: Peppermint, Sandalwood.

3.    Dewdrop™ Diffuser

Dewdrop™ Diffuser adalah paduan sempurna pelembap ruangan dan diffuser. Produk ini bertahan selama empat jam jika dinyalakan terus-menerus, tetapi ada fungsi mati otomatis untuk menghemat minyak esensialmu. Di balik bentuknya yang cantik mirip tetesan embun, ada teknologi ultrasonik untuk memecah minyak aromatik menjadi partikel mini, membuat wanginya tahan lama.

Rekomendasi aroma: Lavender, Rose.

4.    Feather the Owl Diffuser

Feather the Owl wajib jadi pilihan jika kamu menyukai model imut. Diffuser Young Living owl ini berbentuk burung hantu bundar berwarna kelabu, cocok untuk desain ruangan apa saja. Selain pewangi, produk ini punya 10 pilihan lampu LED dan lima rekaman white noise untuk tidur lebih lelap.

Rekomendasi aroma: semua produk KidScents Young Living, Bergamot.

5.    Haven Ceramic Diffuser

Haven Ceramic Diffuser berdesain sederhana tetapi anggun, berbahan keramik padat yang tidak mudah pecah atau tergores. Kamu bisa meletakkannya di semua jenis ruangan, mulai dari kantor hingga kamar tidur. Diffuser ini menyebarkan wewangian dalam bentuk uap air mikro yang beraroma lembut.

Rekomendasi aroma: Citrus, Peppermint.

6.    Lantern Diffuser

Suka model yang lebih klasik? Lantern Diffuser Young Living terbuat dari kaca dan besi putih yang anggun. Memadukan fungsi diffuser dan humidifier, Lantern Diffuser membuat ruangan wangi sekaligus terasa nyaman. Ada fitur lampu LED lengkap dengan efek mirip cahaya lilin untuk menciptakan atmosfer mirip spa.

Rekomendasi aroma: Lavender, Cedarwood.

7.    Lucia Artisan Diffuser

Lucia Artisan Diffuser cocok untuk penyuka seni. Diffuser ini dibuat dengan teknik tiup kaca yang berasal dari Delta Sungai Pearl di Tiongkok. Selain bentuknya yang elegan, diffuser ini juga memancarkan cahaya lembut yang cocok untuk mempercantik rumah.

Rekomendasi aroma: Lemon Myrtle, Grapefruit.

8.    Lustre Artisan Diffuser

Lustre Artisan Diffuser punya desain minimalis anggun serta bahan kaca putih yang terlihat cantik tetapi kuat. Di balik desainnya, Lustre mampu memancarkan wangi hingga enam jam tanpa putus. Ada juga timer dengan batas waktu 60, 90, hingga 120 menit.

Rekomendasi aroma: Grapefruit, Peppermint.

9.    Sweet Aroma Diffuser Set

Ingin diffuser yang tahan lama? Cobalah Sweet Aroma Diffuser Set. Produk ini bisa memancarkan wangi hingga delapan jam jika kamu menyalakan fungsi intermittent (diffuser berfungsi dan berhenti setiap satu menit). Semprotan partikelnya cukup jauh sehingga cocok untuk ruangan luas.

Rekomendasi aroma: Davana, Lemon Myrtle.

Kamu juga bisa membeli produk terbatas yang dibuat khusus untuk member Young Living, misalnya Diffuser Young Living Diamond yang berbentuk mirip kristal menyala.

Rekomendasi Carrier Oil untuk Diffuser Young Living

aromatherapy diffuser
Sumber : utamaspicebali.com

Jika kamu membutuhkan carrier oil untuk melarutkan minyak yang pekat, pastikan menggunakan produk Young Living. Hindari menggunakan bahan seperti mentega, minyak sayur, dan produk berbahan jeli petroleum karena dapat merusak sensasi aroma essential oil.

Young Living menawarkan beberapa produk carrier oil dengan beragam karakteristik. Grapeseed Oil bertekstur ringan dan melembapkan. Sweet Almond Oil sedikit lebih pekat, cepat menyerap, dan punya sensasi aroma sedikit manis. Bagi yang suka minyak kelapa, Fractionated Coconut Oil menawarkan segala karakteristik positif minyak kelapa tanpa aromanya.

Diffuser Young Living adalah produk wajib untuk para penggemar essential oil. Pastikan memilih produk yang tepat berdasarkan rekomendasi di atas untuk menikmati sensasi rumah atau kantor yang wangi dan menenangkan.

Best Seller

Related Article