Christmast And New Year Deals Are Here! Get Discount Up To 50%

DiGize Young Living: Satu Tetes, Kombinasi 7 Manfaat Herbal

digize young living satu tetes kombinasi 7 manfaat herbal

Terganggunya saluran pencernaan sering kali berpengaruh besar terhadap suasana hati dalam sehari. Young Living sangat memahami hal ini dan menghadirkan DiGize sebagai solusi berbagai masalah pencernaan. Dalam setiap botol DiGize Young Living, terdapat ekstrak dari 7 macam herbal berkhasiat. Cara pakainya pun mudah. Cukup dioles pada tempat yang sakit ataupun dihirup.

Khasiat Herba dalam DiGize Young Living

manfaat digize young living
Sumber : Theoilacademy.com

DiGize mengandung tujuh bahan herbal berkhasiat, yaitu tarragon, jahe, mint, jintan, serai, kembang lawang, dan nilam. Kombinasi ini menghasilkan aroma minyak yang berempah dan eksotik. Lalu, kita bisa menggunakan DiGize Young Living untuk apa? Bukan hanya memiliki aroma yang unik, minyak ini pun kaya akan manfaat. Berikut inilah beberapa di antaranya.

1.     Permasalahan Pencernaan

Fungsi ini merupakan cara paling populer untuk menggunakan DiGize Essential Oil. Di antara khasiatnya yaitu untuk mencegah konstipasi, menenangkan sakit perut, menghilangkan kembung dan kram perut. Kandungan bunga lawang, jahe, dan mint di dalam minyak ini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah perut.

2.     Meredakan Gangguan Kecemasan

Jika Anda tengah bergelut dengan gangguan kecemasan yang kronis hingga melebih-lebihkan hal kecil, gunakanlah DiGize Young Living sebagai inhaler atau diffuse rutin di rumah. Hal ini akan membantu pikiran tetap fokus dan mencegah depresi.

3.     Meningkatkan Kualitas Tidur

Aroma minyak jahe dan juniper dalam DiGize Essential Oil akan menenangkan sistem saraf dan membantu tubuh tidur dengan lelap. Setelah tidur malam tanpa gangguan, Anda akan merasakan kesegaran batin di pagi hari.

4.     Mengurangi Peradangan

Peradangan banyak menjadi penyebab terjadinya stres dan dapat melemahkan sistem pertahanan tubuh. Oleh karena itu, agar kehidupan kembali normal, sebisa mungkin peradangan harus segera dihentikan. Kandungan serai, tarragon, dan jahe dalam DiGize berperan sebagai bahan antiradang. Dengan mengoleskannya pada bagian tubuh yang meradang, DiGize dapat membantu meredakannya.

5.     Meredakan Sindrom Menstruasi

Bagi sebagian wanita, datangnya periode menstruasi bisa menjadi siksaan karena nyerinya sindrom menstruasi. Untungnya, kandungan adas di dalam DiGize dapat membantu meredakan kram perut serta menstabilkan mood. Dengan demikian, minyak ini cocok menyertai hari-hari kaum wanita melalui periode menstruasi.

6.     Perawatan Kulit

DiGize Young Living mengandung minyak esensial nilam yang telah lama dikenal bisa melembapkan dan meremajakan kulit. Minyak ini bukan hanya melawan berbagai macam infeksi, tetapi juga memicu pertumbuhan sel kulit baru, menghilangkan tanda-tanda penuaan, mengatasi masalah kulit kering, dan menyehatkan kulit.

7.     Meningkatkan Imunitas Tubuh

Jika digunakan dalam diffuser, DiGize dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Di dalamnya, terdapat minyak mint, jahe, dan juniper yang berperan sebagai detoks alami dan membersihkan sistem.

8.     Meningkatkan Metabolisme

Adas dalam DiGize Young Living juga berperan mendongkrak sirkulasi dan metabolisme tubuh. Aroma minyak ini akan meningkatkan energi secara positif sehingga juga dapat membantu membakar lemak.

Itulah beberapa manfaat minyak esensial DiGize secara umum. Manfaat dari minyak esensial di atas masih bisa lebih digali dengan memahami khasiat setiap bahan penyusunnya.

Satu Tetes DiGize Young Living, 7 Manfaat Herbal

digize young living cara pakai
Sumber : Ayalamalls.com

Jangan pernah meremehkan bahan-bahan alami yang biasa tersedia di dapur. Sering kali, bahan-bahan tersebut justru kaya manfaat dan digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit. DiGize Essential Oil merupakan ekstrak dari berbagai herbal yang biasa terdapat di dapur. Young Living mengambil ekstrak hanya dari tanaman-tanaman terbaik yang dibudidayakan oleh perkebunan milik sendiri atau pun milik mitra yang tepercaya.

Minyak Esensial DiGize Young Living terbuat dari tujuh minyak esensial berkhasiat. Dengan mengetahui manfaat dari setiap minyak esensial pembentuknya, bisa lebih digali pula potensi manfaat DiGize untuk tubuh.

1.     Tarragon

Minyak esensial tarragon merupakan salah satu bahan utama dari DiGize Young Living. Minyak ini dikenal efektif mendukung sistem pencernaan dan kesehatan secara umum. Oleh karena itulah, DiGize paling banyak digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan, seperti mual, muntah, kembung, dan sebagainya. Tarragon dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit lain, seperti nyeri otot, kram saat menstruasi, dan radang sendi.

2.     Jahe

Jahe bersifat menghangatkan dan memicu perasaan tenang serta relaks. Oleh karena itu, jahe cocok dipilih untuk membantu mengatasi mual dan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Minyak esensial jahe yang pedas dan hangat biasa digunakan untuk memberikan keseimbangan jiwa, serta menghasilkan perasaan tenang dan nyaman.

3.     Mint dan Adas

Adas sudah banyak digunakan sebagai bahan pengobatan bagi masalah perut sejak zaman Mesir kuno. Aromanya membantu menyeimbangkan hormon ketika wanita datang bulan sehingga lebih menenangkan hati. Sementara itu, minyaknya digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan. Dalam DiGize, manfaat ini diperkuat dengan khasiat mint yang juga efektif meredakan aneka masalah pencernaan.

4.     Jintan

Jintan tentu sudah bukan hal yang asing lagi di Indonesia. Bahan ini sering tersedia di dapur-dapur rumah tangga. Jintan juga dikenal berkhasiat di berbagai negara dan kepercayaan. Young Living pun menyadari manfaat jintan bagi kulit sebagai detoks alami. Namun, bukan hanya itu, jintan juga bermanfaat untuk mengatasi perut kembung serta memberikan efek menenangkan.

5.     Serai

Bau serai yang harum memberikan efek menenangkan bagi tubuh. Dengan menghirup aromanya, nyeri akibat sakit perut terasa lebih ringan. Aroma serai juga efektif mengusir serangga sehingga bisa digunakan sebagai antinyamuk.

6.     Bunga Lawang

Bunga lawang merupakan agen antijamur, antibakteri, antivirus, dan antioksidan. Aromanya harum dan menenangkan, biasa digunakan untuk meredakan sakit perut.

7.     Nilam

Nilam merupakan salah satu tanaman yang biasa ditemukan di daerah Asia. Aromanya yang harum membuat nilam popular dimanfaatkan sebagai bahan campuran dupa dan minyak asiri. Selain itu, nilam memiliki manfaat meredakan sakit kepala, mengatasi sakit perut, dan menghilangkan bisul.

Setelah mengetahui bahan penyusun dan berbagai khasiat DiGize Young Living di atas, tidak ada salahnya untuk selalu menyediakan minyak esensial DiGize di kotak pertolongan pertama. Anda juga bisa menyimpannya di meja kerja agar sewaktu-waktu siap digunakan.

Best Seller

Related Article