Christmast And New Year Deals Are Here! Get Discount Up To 50%

Campuran Kunci Aroma Ease Essential Oil dan Manfaatnya untuk Kesehatan

campuran kunci aroma ease essential oil dan manfaatnya untuk kesehatan

Aromaterapi merupakan sebuah praktik yang dilakukan dengan menghirup minyak esensial. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran. Aroma Ease Essential Oil Young Living juga memiliki cara kerja yang sama dengan minyak esensial lainnya. Setelah diterima oleh reseptor bau di hidung, sinyal akan dikirimkan ke sistem saraf. Minyak esensial ini juga memiliki efek halus pada sistem kimia dan energi tubuh. Karena itulah aromaterapi banyak digunakan sebagai obat alami untuk meredakan stress dan kecemasan.

Apa Itu Aroma Ease Essential Oil?

aroma ease essential oil
Sumber : Dashingdailywellness.com

Aroma Ease Essential Oil Young adalah salah satu produk mixture essential oil (minyak asiri campuran) yang diproduksi oleh Young Living. Sebagai salah satu produsen minyak esensial terpopuler di dunia, Young Living selalu berusaha memberikan racikan minyak esensial terbaik untuk para pencintanya.

Aroma Ease mengandung setidaknya 5 macam minyak esensial Young Living, termasuk Peppermint dan Ginger. Minyak ini memiliki makna historis dalam peradaban kuno seperti Romawi dan Yunani Kuno. Aroma Ease Essential Oil Young Living juga merupakan salah satu minyak asiri terlaris yang diproduksi oleh perusahaan yang berkantor di Utah, Amerika Serikat ini.

Perpaduan unik berbagai jenis minyak esensial ini tidak hanya menghasilkan aroma kuat dan menenangkan. Tapi juga bisa membantu kamu memelihara kesehatan fisik dan mental.

Apa Saja Kandungan Aroma Ease Essential Oil dan Manfaatnya untuk Kesehatan?

aroma ease essential oil manfaat
Sumber : essential.oils.love

Seperti varian essential oil lainnya yang diproduksi oleh Young Living, Aroma Ease juga mengandung berbagai ekstrak tanaman yang berguna untuk kesehatan. Apa saja?

1. Mentha piperita

Lebih dikenal dengan nama peppermint, minyak asiri dari tanaman ini banyak digunakan sebagai pengharum dalam makanan sampai produk mouthwash. Dengan aroma yang menyegarkan, peppermint memberikan kesan yang menyenangkan dan melegakan ketika dihirup.

Peppermint oil juga kerap digunakan untuk meringankan mual, masalah pencernaan hingga common cold dan sakit kepala. Aplikasi topikal bisa membantu menghilangkan gatal, sakit kepala dan nyeri otot.

2. Mentha spicata

Minyak asiri dari tanaman spearmint ini mengandung komponen utama karvon yang bisa mengatasi perut kembung. Dipadukan dengan peppermint, minyak ini akan membantu kamu menjaga kesehatan sistem pernapasan dan pencernaan.

3. Ginger

Minyak ginger atau jahe memiliki aroma khas yang bisa dikatakan kuat, hangat dan pedas. Karena itu minyak ini sering dijadikan campuran untuk berbagai produk Young Living. Salah satunya ada di dalam Aroma Ease Essential Oil Young Living. Salah satu manfaat dari minyak jahe ini adalah untuk menenangkan serta memberikan kenyamanan pada organ pencernaan.

4. Cardamom

Sering dibandingkan dengan mint, cardamom adalah salah satu jenis bumbu dengan cita rasa kuat dengan sedikit manis. Biji, minyak dan ekstrak dari cardamom dianggap memiliki khasiat yang mengesankan dan telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional.

Cardamom memiliki kandungan anti inflamasi yang membuatnya mampu melindungi sel dari kerusakan. Cardamom juga mampu meringankan berbagai masalah perut dan pencernaan. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak cardamom memiliki senyawa yang bisa melawan beberapa jenis bakteri yang paling umum menyerang kesehatan manusia.

5. Fennel

Fennel essential oil atau minyak adas merupakan salah satu bahan pengobatan yang sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno. Kemampuannya tidak hanya dalam merangsang peredaraan darah dan sistem pencernaan tapi juga mampu menstabilkan emosi wanita selama siklus menstruasi.

Setelah mengetahui campuran kunci Aroma Ease Essential Oil manfaat dan kegunaannya, kamu bisa memilih produk minyak esensial ini untuk kebutuhanmu.

Cara Menggunakan Aroma Ease Essential Oil

aroma ease essential oil young living
Sumber : Youtube.com

Aroma Ease memiliki aroma sejuk dan mint dengan campuran beberapa jenis minyak lain yang juga punya aroma kuat. Untuk bisa merasakan sensasi menenangkan dari minyak esensial ini, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Mulai dari mengaplikasikannya secara topikal (dioles ke kulit) atau dengan menggunakan diffuser.

Untuk penggunaan oles, encerkan 1 tetes Aroma Ease Essential Oil dengan 1 tetes V-6 Vegetable Oil Complex atau carrier lain seperti minyak zaitun. Untuk pengalaman aromatik, gunakan diffuser dengan Aroma Ease selama 30 menit sebanyak 3 kali dalam sehari. Beberapa contoh penggunaan yang bisa kamu coba adalah:

  • Oleskan Aroma Ease ke bagian leher dan dada untuk mendapatkan sensasi yang menyegarkan
  • Gunakan diffuser saat Anda bepergian untuk menciptakan lingkungan yang nyaman
  • Tambahkan Aroma Ease dengan V-6 Vegetable Oil Complex kemudian pijatkan ke leher dan bahu. Rasakan pengalaman tidur yang lebih relaks dan menenangkan
  • Oleskan ke bagian kulit yang kamu inginkan untuk mendapatkan ketenangan.

Kalau kamu ingin menjadikan aromanya sebagai teman beraktivitas, kamu bisa menggunakannya sebagai pengharum mobil untuk memulai perjalanan santai. Temukan kenyamanan di rumah dengan menjadikannya sebagai pengharum ruangan. Kalau kamu tidak punya diffuser, meneteskannya ke atas bola kapas dan meletakkannya di salah satu sudut kamar juga bisa memberikan efek aromatik yang tidak kalah menyenangkan.

Sambil ditemani aromanya yang menenangkan, cobalah duduk santai di dalam kamar dengan secangkir teh hangat dan piyama favorit Anda. Tidak ada salahnya juga menutup hari yang melelahkan setelah rapat dengan menghirup aroma minyak esensial ini untuk mendapatkan ketenangan pikiran.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam penggunaan minyak esensial ini. Pertama, eski beberapa jenis minyak asiri bisa digunakan secara internal, AromaEase hanya dibuat untuk penggunaan aromatik dan topikal. Kedua, untuk penggunaan topikal, hindari mengoleskannya dekat dengan mata atau selaput lendir. Penggunaan untuk anak-anak, wanita hamil atau orang dengan kondisi kesehatan tertentu harus dilakukan dengan petunjuk tenaga kesehatan.

Demikianlah informasi lengkap mengenai Aroma Ease. Kamu bisa menemukan Aroma Ease Essential harga terbaik dengan mengunjungi toko online maupun offline kesayangan kamu!

Best Seller

Related Article