Christmast And New Year Deals Are Here! Get Discount Up To 50%

7 Tips Hidup Bahagia Antistres ala Stress Away Young Living

7 tips hidup bahagia antistres ala stress away young living

Hidup di dunia selalu memiliki masa pasang maupun surut. Tidak mungkin seseorang akan terus-menerus senang maupun terus-menerus kesusahan. Namun, di antara pasang surutnya kehidupan, terkadang terdapat tekanan besar yang berpotensi menimbulkan stres. Stress Away Young Living sangat memahami hal ini dan menawarkan solusi untuk Anda agar hidup tetap bahagia.

Stres dan Penyebabnya

manfaat essential oil stress away
Sumber : Thevillagefamily.org

Stres merupakan reaksi tubuh ketika menghadapi situasi berbahaya, tuntutan, ancaman, atau tekanan apa pun. Saat terjadi stres, tubuh akan menghasilkan hormon adrenalin dan kortisol. Akibatnya, jantung akan berdebar-debar, napas memburu, tekanan darah meningkat, dan otot menegang.

Jika stres berlangsung terus-menerus, tubuh dan kesehatan dapat terancam bahaya. Beberapa penyakit berpotensi datang menghampiri, seperti hipertensi, depresi, gangguan kecemasan, penyakit jantung, masalah pencernaan, dan sebagainya.

Banyak hal yang dapat memicu stres. Misalnya, beban di tempat kerja, pertengkaran dengan pasangan, hubungan tidak baik dengan atasan, menderita penyakit berat yang sulit disembuhkan, kekhawatiran tidak mampu merawat anak, dan lain-lain.

Berbagai penyebab stres tersebut memang sulit dihindari. Dengan demikian, hal yang lebih penting diketahui adalah bagaimana mengelola diri setelah terpapar berbagai penyebab stres. Seseorang tidak dapat mengendalikan hal apa saja yang akan dihadapinya. Namun, setiap orang dapat mengendalikan diri bagaimana menghadapi berbagai hal yang berpotensi membuat stress. Di bawah ini, akan diuraikan tips hidup antistres ala Stress Away Young Living.

Hidup Antistres ala Stress Away Young Living

khasiat stress away young living
Sumber : Esensialam.com

Minyak esensial dari Young Living terkenal sebagai salah satu minyak esensial terbaik. Minyaknya diekstrak dari tumbuhan terbaik milik Young Living maupun mitra yang berkomitmen pada kualitas. Produk-produk Young Living merupakan hasil ekstrak murni sehingga aman digunakan oleh bayi maupun orang dewasa.

Adapun, Stress Away Young Living merupakan campuran unik antara minyak esensial dari jeruk nipis dengan ekstrak vanila. Perpaduan antara kedua bahan ini menghasilkan aroma yang unik dan menyenangkan. Selain itu, Stress Away juga mengandung kombinasi produk Young Living lainnya, yaitu Copaiba, Lavender, dan Cedarwood. Dengan demikian, Stress Away memiliki karakter yang segar dan menenangkan, serta menghasilkan aroma kuat yang memicu kebahagiaan.

Lantas, jika ditanya tujuan memiliki Stress Away Young Living untuk apa, tentunya (sesuai namanya) untuk membantu menjauhkan diri dari stres. Nikmati racikan istimewanya yang dibuat secara spesifik untuk melawan stres akibat tekanan-tekanan dalam hidup. Berikut inilah cara yang bisa dilakukan untuk hidup tanpa stres bersama Stress Away.

1.    Luangkan Waktu dalam Sehari untuk Relaks

Di antara kesibukan harian, luangkanlah waktu sejenak untuk relaks sehingga tubuh dan pikiran mendapat kesempatan memulihkan diri sebelum stres sempat menghampiri. Lakukan hobi atau kesenangan Anda sambil menikmati semerbak aromaterapi Stress Away Young Living bisa menjadi cara ampuh melepaskan diri dari belenggu stres.

2.    Manjakan Jiwa dengan Perawatan Diri

Merawat diri juga menjadi salah satu cara mencegah stres. Anda bisa mandi menggunakan air hangat yang sudah ditetesi Stress Away. Namun, jangan salah, bukan hanya wanita yang harus merawat diri. Kaum pria juga perlu merawat diri sendiri. Apabila Anda adalah seorang pria berjenggot, cobalah campurkan beberapa tetes minyak kelapa dengan Stress Away. Lalu, oleskan campuran tersebut pada jenggot. Niscaya, jenggot akan terlihat rapi dan mengilat!

3.    Penuh Ide dengan Stress Away Young Living

Apa yang biasa dilakukan untuk tetap terinspirasi selama jam kerja atau berada di rumah? Anda mungkin bisa membaca buku atau berjalan keluar menghirup udara segar. Jika Anda tetap harus berada di dalam rumah atau meja kerja, cobalah mengoleskan Stress Away di tangan atau membuat diffuse Stress Away di sekitar Anda. Aroma jeruk nipis dalam minyak esensial ini bisa memicu munculnya inspirasi tatkala bekerja dan meningkatkan kreativitas. Jadi, pastikan Stress Away selalu ada di meja kerja, dapur, ataupun tempat Anda berkarya.

4.    Menghirup Aroma yang Menenangkan

Kehangatan di dalam keluarga senantiasa dapat menguatkan diri, apa pun keadaan yang tengah dihadapi. Aroma Cedarwood dalam Stress Away terasa begitu membumi. Aromanya memberikan kesan hangat yang menenangkan dan menguatkan perasaan. Rasa tenteram yang terasa membuat Anda ingin membawa Stress Away ke mana pun Anda pergi. Anda juga bisa memijat kepala dan rambut menggunakan Stress Away. Dengannya, Anda dapat menikmati aroma khas Stress Away Essential Oil sepanjang hari.

5.    Bukan Mitos: Manis Bisa Menghalau Stres

Sering terdengar bahwa makan makanan manis dapat meredakan stres. Hal ini bukanlah mitos karena rasa manis akan memicu produksi hormon serotonin. Hormon ini bekerja menekan rasa stres. Salah satu hal yang membuat Stress Away unik yaitu kehadiran aroma vanila dalam campurannya. Aroma tersebut membuat Stress Away mengeluarkan sensasi aroma manis yang menenangkan, bagaikan menghirup aroma kue yang baru saja matang di oven.

6.    Berendam Air Hangat

Berendam dengan air hangat selalu sukses membuat jiwa tenang sejenak dan merasa relaks setelah seharian bekerja atau bepergian. Air hangat akan melancarkan sirkulasi darah, merelaksasi otot, dan meningkatkan kualitas tidur. Untuk memperoleh manfaat ini, suhu 33-370 Celcius merupakan suhu air hangat yang paling tepat. Ingin lebih memanjakan diri? Teteskanlah beberapa tetes Stress Away ke dalam air hangat Anda. Aromaterapi yang unik bercampur dengan air hangat akan menambah khasiat dalam menghilangkan stres.

7.    Bawa Benda yang Bisa Menenangkan

Penyebab stres bisa hadir di mana saja tanpa menunggu waktu atau persetujuan. Jika pemicu stres telah hadir di pelupuk mata, alangkah menyenangkan jika senjata pereda stres bisa segera hadir. Dengan demikian, tekanan yang dihadapi tidak perlu tinggal lebih lama merusak suasana. Untungnya, Stress Away bukan hanya tersedia dalam bentuk botol biasa, tetapi juga hadir dalam bentuk roller. Dengan demikian, Stress Away bisa mudah dibawa menggunakan tas kecil ataupun dompet. Amunisi untuk melawan stres bisa digunakan kapan pun diperlukan.

Itulah beberapa cara menghadapi hari-hari penuh tekanan tanpa rasa stres. Di antara berbagai tips anti-stres ala Stress Away Young Living, tips mana saja yang sudah Anda terapkan?

Best Seller

Related Article